Liga Indonesia

CEO PSIS Semarang Prediksi Pertandingan Lawan PSS Sleman Berlangsung Sengit

Selasa, 16 Juli 2019 13:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi memprediksi pertandingan antara timnya vs tuan rumah, PSS Sleman, pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 akan berlangsung sengit.

Laskar Mahesa Jenar dan Elang Jawa akan bertemu pada Rabu (17/7/2019) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim sama-sama mengincar poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan atas klasemen sementara.

Oleh karena itu, Yoyok Sukawi memprediksi kedua tim akan memperagakan permainan atraktif dan menghibur demi memperebutkan tiga poin. “Saya pikir antara PSIS dan PSS akan bermain seru dan sengit, anak-anak kami yang baru saja kalah tidak ingin kehilangan poin secara beruntun,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain memprediksi laga berlangsung seru dan menarik, Yoyok Sukawi juga memuji tim tuan rumah yang memiliki karakter bermain cukup baik.

PSS Sleman ini tim bagus, walaupun berstatus tim promosi namun mereka kandidat tim yang akan finis di papan atas jika terus konsisten, pemain asingnya juga memiliki kualitas mumpuni,” jelas pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah ini.

Namun, klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini tetap menargetkan poin walaupun PSS tengah dalam tren positif setelah mengalahkan Persebaya pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

“Terlepas dari kualitas mereka (PSS), kami datang ke Sleman untuk memetik poin,” pungkas Yoyok.

Jika mampu memenangkan pertandingan besok, maka PSIS akan mengungguli PSS di tabel klasemen sementara. Saat ini kedua tim hanya berselisih satu poin dan sama-sama terus bersaing untuk menembus papan atas.