Liga Indonesia

Gol Tunggal Boaz Solossa Buat Pelatih Madura United Geram

Selasa, 16 Juli 2019 17:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Boaz Solossa jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga Persipura Jayapura vs Madura United. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Boaz Solossa jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga Persipura Jayapura vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Laskar Sape Kerap harus membawa pulang kekalahan dari markas Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, setelah kalah lewat gol semata wayang yang dicetak Boaz Solossa, Selasa (16/07/19).

Kekalahan tersebut membuat sang pelatih, Dejan Antonic merasa kecewa. Pasalnya, ia menilai gol yang dilesakkan Boaz itu berkat kecerobohan pemainnya sendiri dan tak sepantasnya terjadi.

"Pertandingan cukup bagus, tapi semua pemain kita harus malu karena gol itu mudah sekali, dan kita buat kesalahan sendiri," ungkap Dejan saat konferensi pers usai laga.

"Saya kecewa kita kalah dengan gol begitu. Saya tidak masalah dengan kemenangan Persipura, tapi gol seperti ini sudah tiga kali kita alami," tambahnya ke awak media berita sport.

Meski begitu, Dejan tetap mengakui kemenangan tim tuan rumah, Persipura. Ia meminta anak asuhnya untuk tak larut dalam kekalahan tersebut.

"Persipura dapat tiga poin dan kita tidak punya banyak waktu untuk bersedih dan kita harus fokus lawan arema karena itu laga kandang kita. Selamat buat Persipura, tapi kita masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dijalani," ujarnya.

Kekalahan yang diderita Madura United di markas Persipura ini merupakan kekalahan perdana mereka di kompetisi Liga 1 2019. Sebelumya, Madura United tak pernah kalah di enam laga sebelumnya.