Liga Indonesia

Demi Keluar dari Papan Bawah, Persija Ingin Terus Jaga Kesucian Lawan Tira Persikabo

Selasa, 16 Juli 2019 08:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Palang pintu senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman, ingin menjaga kesucian rekor pertemuan Persija saat menghadapi Tira Persikabo. Maman ingin Persija memperpanjang rekor tak terkalahkan saat melawan Tira Persikabo.

Persija memang dijadwalkan menantang tuan rumah Tira Persikabo pada pekan ke-9 Liga 1. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, sore nanti.

Meski menantang Tira Persikabo di markasnya, tak membuat gentar Maman selaku penggawa Persija. Sebab Persija memiliki rekor ciamik saat menghadapi Tira Persikabo.

Dari lima laga terakhir, Persija tak terkalahkan. Bahkan di musim lalu, Persija menang besar lima gol tanpa balas.

"Kita diuntungkan dengan rekor yang cukup bagus tapi saya pikir itu tidak bisa menentukan hasil pertandingan, yang pasti kita datang kesini kita optimis dapat hasil yang terbaik," ucap Maman.

"Persiapan saya sendiri sudah mempersiakan yang terbaik di dalam tim maupun diluar tim sudah sangat kondusif. Semoga kita bisa mempertahankan rekor dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Selain ingin menjaga kesucian rekor Persija, ada alasan lain bagi Maman yang ingin meraih tiga poin. Dengan tambahan tiga poin Persija bisa terus merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.

"Kemenangan juga untuk mengangkat posisi kita di klasemen yang cukup tidak bagus," jelas Maman.

Persija saat ini memang masih terjerembap di papan bawah klasemen Liga 1. Tim asuhan Julio Banuelos berada di posisi 15 dengan enam poin dan berbanding jauh dengan Tira Persikabo yang saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 16 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%