Liga Indonesia

Segera Hadapi 4 Mantan Pelatihnya Sekaligus, Begini Komentar Bek PSS Sleman

Selasa, 16 Juli 2019 16:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufran. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufran.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman segera kedatangan PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/19). Duel ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi pemain, salah satunya Asyraq Gufran. 

Bek muda PSS ini bakal menghadapi empat mantan pelatihnya yang kini berada di PSIS, yakni Jafri Sastra (pelatih), Widiyantoro (asisten), Budi Kurnia (pelatih fisik), dan I Komang Putra (pelatih kiper). Mereka pernah bekerja sama di Persis Solo pada periode 2017-2018.

"Laga besok seperti reuni karena sudah saling kenal, bahkan dengan pemain. Artinya akan menjadi pertandingan menarik karena sudah sama-sama tahu," ungkap Gufran kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/7/19).

Tak hanya pelatih, reuni mantan pemain Persis pun juga bakal terjadi. Bersama Ikhwan Ciptadi dan Irkham Zahrul Mila di PSS Sleman, terdapat Heru Setiawan, Bayu Nugroho, dan Soni Setiawan di kubu PSIS Semarang yang pernah sama-sama membela panji Laskar Sambernyawa.

"Apa pun itu, besok semua pasti profesional dan ingin membawa tim masing-masing memetik kemenangan, baru setelah pertandingan kami berteman lagi di luar lapangan," tegas Asyraq Gufran.

Bek asal Surabaya itu menyebutkan kondisi PSS dalam motivasi tinggi setelah memetik dua kemenangan beruntun, terlebih bisa mengalahkan Persebaya Surabaya yang dinilainya semakin mengobarkan spirit tim untuk melanjutkan tren positif.

"Kami bisa melewati laga melawan Persebaya dengan baik. Tentu pemain ingin kembali menang besok sore," ujar eks bek Bhayangkara FC U-21 tersebut.