Liga Italia

Wow! Theo Hernandez Sukses Bikin Pihak AC Milan Terkejut, Apa Apa?

Selasa, 16 Juli 2019 14:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Rekrutan baru AC Milan dari Real Madrid, Theo Hernandez, sukses bikin Rossoneri terkejut. Copyright: © Twitter @acmilan
Rekrutan baru AC Milan dari Real Madrid, Theo Hernandez, sukses bikin Rossoneri terkejut.

INDOSPORT.COM - Rekrutan Anyar AC Milan, Theo Hernandez dari Real Madrid, sukses membuat semua orang di klub tersebut terkejut di tes fisik pertamanya.

Rossoneri telah berhasil mendatangkan bek kiri Los Blancos itu ke San Siro pada 7 Juli 2019 dengan biaya transfer 20 juta euro atau sekitar Rp313 miliar.

Nantinya, kemungkinan pemain asal Prancis tersebut akan menempati posisi Diego Laxalt yang memang tidak akan dimasukkan ke dalam rencana Marco Giampaolo untuk musim depan (2019/20).

Dengan resminya Theo menjadi bagian skuat dari Milan, ia harus menjalani beberapa tes, termasuk tes fisik. Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga AS, pemain berusia 21 tahun itu sukses membuat semua orang di klub tersebut terkejut dengan sikap dan fisiknya.

Theo ternyata memiliki kepribadian yang sangat baik dan bertanggung jawab. Bahkan, ia juga memiliki fisik yang sangat bagus. Hal tersebut membuat staf pelatih AC Milan tak menyangka bahwa sang pemain bisa memiliki tingkat kebugaran fisik setinggi itu.

"Kalau dia mau, dia akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya saat ini untuk beberapa tahun ke depan," ujar salah satu pelatih yang tertegun dengan hebatnya kondisi fisik eks Real Madrid tersebut.

Bahkan, Theo juga menjalani semua tugas yang diberikan kepadanya dengan sangat baik, disiplin, dan penuh rasa tanggung jawab. Itulah alasan kenapa dirinya mampu membuat pihak Rossoneri terkejut dan langsung memberikan pujian setinggi langit kepadanya.

Theo Hernandez telah memperkuat Real Madrid pada 2017-2019, tapi pada 2018-2019, ia dipinjamkan ke Real Sociedad. Meskipun berperan sebagai bek, ia juga mampu membantu serangan. Hal ini terbukti dari tiga assists yang berhasil ia sumbangkan bagi Los Blancos dari 23 laga yang ia jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%