Liga Italia

Target Theo Hernandez Bersama AC Milan: Jadi Juara Liga Champions!

Senin, 30 November -0001 00:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @acmilan
Theo Hernandez bertekad membawa AC Milan menjuarai Liga Champions untuk kedelapan kalinya. Copyright: © Twitter @acmilan
Theo Hernandez bertekad membawa AC Milan menjuarai Liga Champions untuk kedelapan kalinya.

INDOSPORT.COM - Sesaat usai diresmikan sebagai punggawa anyar AC Milan, Theo Hernandez mengungkapkan keinginannya untuk membawa Rossoneri menjadi kampiun Liga Champions untuk kedelapan kalinya.

Dilansir dari CalciomercatoTheo mengungkapkan kebahagiannya setelah Ia bergabung dengan Milan dari Real Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menyebut bahwa ia siap memberikan segalanya dan membuat sejarah bersama Il Diavolo Rosso.

"Saya sangat bahagia bergabung dengan AC Milan. Saya berharap dapat membuat sejarah bersama Milan," ujarnya.

Theo Hernandez bahkan menyebut memenangi Liga Champions sebagai target utamanya bersama AC Milan. Ia pun berjanji akan memberikan permainan terbaiknya bagi Rossoneri dan membawa tim hitam merah kembali ke papan atas.

"Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub (Milan) dan membawa kesuksesan di masa lalu termasuk memenangi Liga Champions. AC Milan ada klub besar dengan sejarahnya," tambah Theo.

Theo Hernandez didatangkan oleh AC Milan dari Real Madrid dengan mahar mahar 20 juta euro atau sekitar Rp326 miliar. Kedatangannya tentu akan menambah kedalaman anak asuh Marco Giampaolo yang mematok target kembali ke Liga Champions musim 2020/21.