Bola Internasional

Mengenang Perkenalan 'Kocak' Theo Hernandez di Real Madrid, Bakal Terulang di Milan?

Rabu, 3 Juli 2019 04:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Rob Foldy/Getty Images
Theo Hernandez dan logo AC Milan. Copyright: © Rob Foldy/Getty Images
Theo Hernandez dan logo AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar AC Milan, Theo Hernandez, pernah punya pengalaman 'kurang mengenakkan' saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu oleh Real Madrid. 

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, bakal segera meresmikan kedatangan pemain asal Real Madrid, Theo Hernandez.

Theo Hernandez telah merampungkan tes medis di klinik La Madonnina, Selasa (02/07/19). Pengenalannya pun tinggal menunggu waktu saja.

Hernandez dikontrak AC Milan secara permanen. Bek sayap asal Prancis itu dibanderol dengan harga 20 juta euro (Rp326 miliar) dan akan diikat kontrak lima tahun.

Bicara soal perkenalan, Theo Hernandez pernah punya pengalaman cukup lucu saat pertama kali diperkenalkan di klub lamanya, Real Madrid. 

Seperti kebanyakan pemain-pemain baru Madrid lainnya, Theo Hernandez dipamerkan di Stadion Santiago Bernabeu persis dihadapan para wartawan.

Hernandez pun melakukan juggling bola sebagai 'formalitas' perkenalan. Namun, setelah dua-tiga sentuhan, Hernandez terlihat tak mampu mengontrol bola dengan baik.

Bola yang di-juggling mengarah kesamping dan belakang. Hernandez terlihat gugup dan langsung buru-buru menepuk dada sambil melambaikan tangan ke arah media. 

Theo Hernandez sendiri bisa 'berlega hati' lantaran AC Milan dan kebanyakan klub Italia lainnya tak melakukan pengenalan 'ala' klub-klub Spanyol tersebut. Milan biasanya cukup memperkenalkan pemainnya dalam konferensi pers dan berfoto di museum dengan latar belakang trofi-trofi.