Bursa Transfer

Kena PHP Lagi, Target AC Milan Ini Telah 'Resmi' ke Galatasaray

Rabu, 17 Juli 2019 19:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Squawka
Salah satu incaran AC Milan, Jean Michael Seri telah
Salah satu incaran AC Milan, Jean Michael Seri telah "resmi" bermain untuk Galatasaray.

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya masih kurang beruntung dalam perburuan gelandang di bursa transfer musim ini. Bagaimana tidak, salah satu incaran mereka Jean Michael Seri kini "resmi" ke Galatasaray.

Dilansir laman berita Football italia, gelandang Fulham itu kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk bermain bersama klub kasta sepak bola teratas Liga Turki itu. Galatasaray akan meminjam Seri dari Fulham dengan opsi pembelian secara permanen.

Hal ini membuat AC Milan harus menunda impian mereka untuk memboyong gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu ke San Siro. Padahal mereka telah kehilangan kesempatan memboyong dua gelandang potensial, yakni Jordan Veretout dan Stefano Sensi.

Alasan utama Seri menjadi incaran skuat Marco Giampaolo ialah kemampuan sepak bolanya dalam beberapa laga internasional bersama Ttmnas Pantai Gading. Dia sudah membukukan tiga gol dalam 28 penampilannya sejak 2015 hingga kini.

Dilansir situs Whoscored, Seri juga memiliki beberapa kemampuan yang sangat berguna sebagai seorang gelandang tengah. Pemain berusia 27 tahun ini cukup bagus melakukan passing dan assist dalam tiap laga pertandingan.

Hal ini tentu membuat I Rossoneri cukup kecewa tidak bisa memenuhi syarat memboyong pemain kelahiran 19 Juli 1991 sejak awal. Pasalnya AC Milan tak mampu mengabulkan gaji yang diinginkan sehingga Jean Michael Seri berpaling ke Galatasaray.