Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Semen Padang vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Rabu, 17 Juli 2019 14:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara FC pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/07/19), di Stadion H. Agus Salim, Padang. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara FC pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/07/19), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara FC pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/07/19), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pertandingan antara Semen Padang vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di laman Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Semen Padang saat ini masih terpuruk di dasar klasemen sementara dengan raihan 3 poin, sedangkan Bhayangkara FC berada di urutan 5 dengan torehan 12 poin.

Baik Semen Padang maupun Bhayangkara FC sama-sama mengusung misi bangkit setelah meraih hasil minor di pekan ke-8. Semen Padang menyerah 0-1 dari Arema FC, sedangkan Bhayangkara FC ditaklukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-2.

Kabau Sirah, julukan Semen Padang, sejauh ini belum sekali pun merasakan kemenangan di Liga 1 2019 di tengah kondisi tim yang belum memiliki pelatih baru.

Secara head to head, Semen Padang selalu kalah dari Bhayangkara FC dalam dua pertemuan terakhir. Semen Padang sedikit diuntungkan dengan absennya Jajang Mulyana di kubu Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara FC

1. Vidio.com (Klik di sini)

2. O Channel TV (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.