Liga Inggris

Usai Sebulan Berpesta Liga Champions, Kiper Liverpool Bakal Hengkang?

Kamis, 18 Juli 2019 05:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marc Atkins/Getty Images
Tiga kiper Liverpool, Simon Mignolet (kiri), Alisson Becker, dan Caoimhin Kelleher Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Tiga kiper Liverpool, Simon Mignolet (kiri), Alisson Becker, dan Caoimhin Kelleher

INDOSPORT.COM - Kabar kurang menyenangkan menghampiri kubu Liverpool. Setelah lebih dari satu bulan menjuarai Liga Champions 2018/19 kini The Reds terancam kehilangan kiper mereka di musim panas ini.

Dia adalah Simon Mignolet yang sempat menjadi pilihan utama bagi tim Merseyside Merah dan bergantian dengan eks kiper Liverpool sebelumnya, Loris Karius entah itu diajang Liga Primer Inggris maupun Liga Champions.

© Sky Sport
Simon Mignolet, kiper Liverpool. Copyright: Sky SportSimon Mignolet, kiper Liverpool.

Pemain berdarah Belgia ini dikabarkan agennya, Nico Vaesen akan segera mencari pelabuhan baru menyusul minimnya kesempatan yang didapat karena harus kalah bersaing dengan kiper utama Liverpool, Alisson Becker.

“Ya, ‘alunan lagu’ (soal transfer) untuk kiper ini belum dimulai, tapi sangat penting bagi Simon agar bisa bermain di tim lain. Target kami adalah agar membuatnya pergi karena dia sudah terima banyak tawaran, tapi kami masih menunggu keputusan Liverpool,” paparnya kepada Les Sports Plus.

Sekedar mengingatkan, Simon Mignolet hanya dimainkan sebanyak dua kali di sepanjang musim 2018/19 dan terakhir kali dirinya bermain adalah di bulan Januari 2019 lalu.

Kabarnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih tertarik untuk mempertahankan Simon Mignolet dalam skuatnya, namun jika jarang mendapat kesempatan bermain, bukan tak mungkin sang kiper akan hengkang ke klub lain di musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%