Liga Inggris

Jurgen Klopp Tolak Tawaran di Liverpool Hingga Tahun 2022, Ingin Hengkang?

Jumat, 19 Juli 2019 13:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jurgen Klopp merasa tidak perlu buru-buru untuk memperpanjang kontraknya meski Liverpool telah menawarinya kontrak baru Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp merasa tidak perlu buru-buru untuk memperpanjang kontraknya meski Liverpool telah menawarinya kontrak baru

INDOSPORT.COM - Pelatih berkebangsaan Jerman, Jurgen Klopp, menolak ide perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan oleh raksasa Inggris, Liverpool.

Seperti yang dilaporkan oleh Metro, Klopp menilai kontrak yang disodorkan the Reds kepadanya dirasa terlalu terburu-buru. Ia merasa pembicaraan soal masa baktinya tak pantas dibicarakan saat ini meski yang bersangkutan merasa betah di Liverpool.

"Kami memiliki banyak waktu untuk membicarakannya (kontrak). Tidak perlu dilakukan sekarang. Tiga musim terlalu cepat dan itu hanyalah sebuah kontrak," ujar Klopp.

Selain itu Jurgen Klopp masih menjamin bahwa ia masih menjaga komitmennya dan tidak akan meinggalkan Liverpool hingga kontraknya bersama The Anfield Gank habis. Dilansir dari Transfermarkt, pelatih berusia 52 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2022.

"Saya tidak akan pergi sebelum kontrak saya berakhir. Seperti itulah saya," tegas Klopp.

Klopp sendiri mengaku akan bertahan selama mungkin di Liverpool dan mengaku puas dengan pekerjaannya bersama The Reds. Tak cukup sampai disitu, ia juga memuji petinggi The Reds yang menurutnya mempunyai andil besar dalam kesuksesa The Anfield Gank dalam kurun tiga musim terakhir.

Jurgen Klopp didapuk sebagai pelatih The Reds pada 2015 lalu. Di musim perdananya ia mampu mengantarkan Liverpool hingga babak final Liga Europa 2015/16. Pencapaian fantastisnya yaitu mampu mengantarkan Jordan Henderson dkk meraih 97 poin di Liga Primer Inggris dan menjuarai Liga Champions 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%