Bola Internasional

Mengintip Sesi Latihan Manchester United di ICC Jelang Lawan Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 17:34 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Sesi latihan Manchester United jelang lawan Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Sesi latihan Manchester United jelang lawan Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan melakoni laga perdana melawan klub Serie A Italia, Inter Milan, dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung besok, Sabtu (20/07/19), di National Stadium, Singapura.

Sebelum bertanding, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer melakukan sesi latihan di stadion yang sama pada hari ini, Jumat (19/07/19).

Awak redaksi INDOSPORT pun berkesempatan untuk memantau langsung sesi tersebut. Terlihat para pemain melakukan pemanasan sambil diawasi oleh tim pelatih. 

Sebagai tambahan informasi, dalam ajang ICC 2019 ini, terdapat empat klub yang akan melakoni pertandingan di Singapura. Mereka adalah Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Meski hanya bertajuk laga pramusim saja, duel Manchester United vs Inter Milan tetap akan terasa seperti duel Liga Champions. Pasalnya kedua tim memiliki materi pemain bintang yang kelasnya untuk bermain di Liga Champions.
Sebelumnya, Man United sendiri sudah menjalani laga tur pramusim saat mampir ke Australia. Paul Pogba dkk mengalahkan Perth Glory dengan skor 2- 0 dan pada pertandingan kedua, mereka sukses mengandaskan Leeds United dengan skor 4-0.