Bursa Transfer

Tak Betah di Arsenal, Wonderkid Polandia Minta Direkrut AC Milan?

Jumat, 19 Juli 2019 16:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Arsenal, Krystian Bielik, kabarnya sudah tidak betah bermain di bawah arahan Unai Emery. Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain Arsenal, Krystian Bielik, kabarnya sudah tidak betah bermain di bawah arahan Unai Emery. Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain 'buangan' Arsenal, Krystian Bielik, kabarnya ingin secepatnya pindah ke klub lain seperti AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Unai Emery, pelatih Arsenal, memang pernah mengatakan bahwa bek berusia 21 tahun itu tidak masuk ke dalam rencana untuk musim 2019/20, sehingga kemungkinan besar pihak klub akan membuangnya.

Ditambah lagi, Bielik tidak banyak mendapat kesempatan bermain setelah datang ke Arsenal. Klub lantas meminjamkannya ke Birmingham City (2017), Walsall (2018), dan Charlton Athletic (2018-2019).

Situasi seperti ini membuat pemain asal Polandia itu merasa tidak betah lagi di Arsenal. Diwartakan laman berita sepak bola Tribal Football, Bielik tengah mencari pintu keluar dari Emirates Stadium.

Beruntung, ada klub yang bersedia menerimanya, yaitu AC Milan, yang kabarnya ingin merekrut Bielik lantaran ia mampu bermain di banyak posisi. Selain bek, ia juga bisa dipasang di lini tengah sebagai gelandang.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah Bielik memang ingin benar-benar hengkang dari Arsenal ke AC Milan. Namun, para penikmat sepak bola tentunya ingin sang bintang menerima pinangan klub sepak bola Italia itu.

Meski menjadi pemain 'buangan' The Gunners, tapi Krystian Bielik sendiri cukup bersinar bersama Timnasnya, Polandia U-21. Bahkan, ia pernah mencetak gol ke gawang Italia pada kompetisi Euro U-21 2019 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%