Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Bigmatch Wilayah Timur dan Debut Aji Santoso

Sabtu, 20 Juli 2019 08:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain PSIM Yogyakarta saat latihan di Lapangan Tamanan, Selasa (16/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain PSIM Yogyakarta saat latihan di Lapangan Tamanan, Selasa (16/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tiga pertandingan Wilayah Timur Liga 2 2019 Persatu vs PSIM, Madura FC vs Persis dan Persiba vs Persik akan berlangsung hari ini, Sabtu (20/07/19).

Pekan keenam Liga 2 2019 akan kembali bergulir hari ini, di mana tiga pertandingan akan berlangsung antara tim di wilayah timur.

Mulai dari laga tim asal Jawa Timur, Madura FC yang akan menjamu Persis Solo. Juga laga debut eks pelatih Timnas Indonesia Aji Santoso di PSIM Yogyakarta, dalam laga tandang ke Stadion Bumi Wali, untuk menghadapi tuan rumah Persatu Tuban.

Selanjutnya pada malam hari, di Stadion Batakan akan berlangsung laga bigmatch dua klub yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia, Persiba Balikpapan vs Persik Kediri.

Sayangnya ketiga pertandingan pekan ke-6 Liga 2 2019 tersebut tak ada satupun yang akan disiarkan secara langsung lewat layar kaca.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini, Sabtu (20/07/19).

Persatu Tuban vs PSIM Jogja
Stadion Bumi Wali, Tuban
Pukul 15.30 WIB

Madura FC vs Persis Solo
Stadion Ahmad Yani, Madura
Pukul 15.30 WIB

Persiba Balikpapan vs Persik Kediri
Stadion Batakan
Pukul 18.30 WIB