Bola Internasional

Banyak Turunkan Pemain Bintang, PSG Ditahan Imbang Klub Degradasi Bundesliga

Minggu, 21 Juli 2019 02:25 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain harus menerima hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas FC Nurnberg, di laga uji coba pramusim di Stadion Max-Morlock pada Sabtu (20/07/19) malam WIB.

Dalam laga tersebut, PSG hanya bisa bermain imbang 1-1. Padahal, sejak menit awal klub berjuluk Les Parisiens itu tampil dengan kekuatan penuh, termasuk menurunkan beberapa bintang andalannya.

Seperti Kylian Mbappe, Julian Draxler, Jesse Rodriguez, Marco Veratti dan Ander Herrera. Selain itu, klub yang mereka hadapi juga tidak tampil bagus-bagus amat. 

Bahkan musim lalu FC Nurnberg terdegradasi dari Bundesliga karena mengakhiri kompetisi di dasar klasemen. PSG membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol sundulan Pablo Sarabia menit ke-43.

Akan tetapi keunggulan itu hanya bertahan di babak pertama saja, karena di babak kedua PSG tampil melempem. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat gol Enrico Valentini dari titik putih menit ke-71. Skor 1-1 pun menutup laga ini.

Kebobolan itu juga tidak lepas dari keputusan Thomas Tuchel yang menarik seluruh pemainnnya, dan memainkan lapis kedua dan pemain muda untuk bermain menambah jam terbang.

Ini merupakan laga uji coba kedua PSG selama pramusim 2019 ini. Sebelumnya, mereka telah tampil melawan Dresden di Stadion Blucksgas pada Rabu (17/07/19) kemarin. Laga itu berkesudahan 6-1 untuk kemenangan PSG.

Setelah menjalani laga melawan FC Nurnberg, PSG akan bertolak ke China untuk mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2019 (ICC 2019).