Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019: Arsenal vs Fiorentina

Minggu, 21 Juli 2019 05:03 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, dengan mempertandingkan Arsenal vs Fiorentina pada Minggu (21/07/19) pagi WIB.

Akan berlangsung di Stadion Bank of America, Arsenal berambisi meraih kemenangan kedua, setelah di laga perdama sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi banyaknya basis fans klub London Utara itu di Amerika Serikat, akan membuat motivasi anak asuh Unai Emery berlipat ganda untuk mewujudkan ambisinya itu. 

"Dukungan yang kami terima di dua laga sebelumnya (vs Colorado Rapids dan Bayer Munchen), sangat luar biasa. Saya yakin pertandingan ini akan kembali sama. Ketika Anda bepergian ke seluruh dunia, Anda dapat merasakan banyak dukungan dari fans,” kata pelatih Arsenal, Unai Emery.

"Hal itu membuat kami sangat nyaman bermain di Amerika atau Singapura tahun lalu karena seperti main di London. Ada banyak pendukung dan mereka mengikuti Anda. Mereka menginginkan hasil yang baik dan pertandingan yang bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Fiorentina yang juga meraih kemenangan di laga perdana 2-1 melawan klub asal Meksiko, Chivas Guadalajara bertekad meraih tiga poin.

Pelatih La Viola, Vincenzo Montella tidak akan banyak melakukan perubahan winning team-nya. Ia mengatakan bakal menurunkan formasi serupa.

"Saya pikir susunan pemain lawan Arsenal akan kurang lebih sama dengan yang mengalahkan Chivas. Saya akan mencoba untuk sedikit merotasi pemain,” ujar Montella.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Arsenal vs Fiorentina:

1. Raden TV  

2. TV Ball 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.