Liga Indonesia

Latihan Terpisah, Bek Persib Alami Cedera di Pemusatan Latihan Timnas U-23?

Senin, 22 Juli 2019 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Indra Mustafa, pemain Persib Bandung. Copyright: © Indosport
Indra Mustafa, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia U-23, Indra Mustafa terlihat menjalani latihan terpisah saat pemusatan latihan hari kedua, Senin (22/07/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemain milik Persib Bandung itu ditemani fisioterapis dan melakukan beberapa kegiatan seperti jogging hingga peregangan otot.

Saat disinggung kondisi Indra Mustafa, dokter Timnas U-23, Syarif Alwi menjelaskan tidak ada masalah serius. Rupanya, bek jangkung tersebut diberi treatment khusus lantaran baru bergabung dan menjalani pertandingan terakhir sehari yang lalu, sehingga harus melakukan adaptasi terlebih dahulu.

"Tidak apa-apa, karena kan dia baru gabung, terus kemarin juga baru selesai bertanding. Jadi kita berikan treatment buat sesuaikan kondisinya," ujar Syarif Alwi.

Indra Mustafa memang dalam butuh waktu istirahat lebih banyak. Pasalnya, pada laga kemarin, bek 20 tahun bermain selama 90 menit saat Persib menang 1-0 atas PSIS Semarang.

Pada pemusatan latihan kali ini, Indra Mustafa akan bersaing dengan beberapa pemain lain di posisi yang sama seperti Nurhidayat Haji Haris, Dallen Dolken, Bagas Adi, Kadek Agung dan masih banyak lainnya. 

Latihan akhir bulan ini merupakan salah satu program pelatih Indra Sjafri sebelum ke SEA Games 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%