Bola Internasional

Ikut Tur Pramusim Atletico Madrid, Angel Correa Batal ke AC Milan?

Senin, 22 Juli 2019 18:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa ikut bergabung dengan skuat Atletico Madrid dalam tur pramusim ke Amerika Serikat yang menguatkan rumor kepindahannya ke AC Milan masih terbilang jauh dari kata sepakat Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa ikut bergabung dengan skuat Atletico Madrid dalam tur pramusim ke Amerika Serikat yang menguatkan rumor kepindahannya ke AC Milan masih terbilang jauh dari kata sepakat

INDOSPORT.COM - Bintang Argentina, Angel Correa, ikut bergabung dengan skuat Atletico Madrid dalam tur pramusim ke Amerika Serikat yang menguatkan rumor kepindahannya ke AC Milan masih terbilang jauh dari kata sepakat.

Dilansir dari akun Twitter resmi Los Rojiblancos, Correa masuk dalam beberapa daftar nama pemain yang dibawa Atletico guna menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. 

Sebelumnya Angel Correa disebut telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Namun, karena namanya masuk dalam daftar skuat Atletico Madrid, maka rumor kesepakatan antara keduanya terbilang masih cukup jauh dari kata sepakat.

Terlebih, Milan belum berhasil membuang tiga pemainnya untuk mengumpulkan dana guna memboyong Correa ke San Siro. Nama seperti Patrick Cutrone, Andre Silva, dan Suso disebut sebagai tiga nama yang akan dilego oleh Rossoneri.

Atletico sendiri dalam turnya kali ini juga membawa Joao Felix yang dikabarkan mengalami cedera kala menjalani debut saat melawan Numancia CF. Pemain termahalnya tersebut diikutkan sembari menjalani perawatan di Amerika nantinya.

AC Milan memang santer diberitakan akan membawa Angel Correa untuk menjadi tandem Krzysztof Piatek di lini depan. Kabarnya Atletico Madrid akan melepas bintangnya tersebut dengan mahar 55 juta euro atau sekitar Rp859 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%