2 Harapan Besar Jennifer untuk Karier Irfan Bachdim di Bali United Musim ini

Selasa, 23 Juli 2019 01:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko, Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Jennifer Bachdim menggunakan gaun putih saat hadir menyaksikan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Jennifer Bachdim menggunakan gaun putih saat hadir menyaksikan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

INDOSPORT. COM - Jennifer Bachdim, istri dari pemain sepak bola Irfan Bachdim, memiliki sejumlah harapan besar untuk karier sang suami di Bali United pada Liga 1 musim 2019, Apa Saja?

Sosok Jennifer Bachdim sebagai seorang model dan artis, memang memiliki kedekatan dengan ranah lapangan hijau. Maklum saja, Jennifer merupakan istri dari seorang pemain sepak bola nasional ternama, Irfan Bachdim.

Berkaca dari hal itu, jelas tak mengherankan bila Jennifer cukup mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Khususnya klub-klub di Liga 1 2019 yang dibela suaminya, Bali United.

Jennifer bahkan memiliki harapan tersendiri untuk kiprah Bali United. Wanita yang juga merupakan kakak dari pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan itu, berharap agar Bali United bisa menjadi juara di gelaran Liga 1 2019.

"Kami sangat senang berada di Bali, bermain untuk Bali United, ini klub yang bagus. Semoga tahun ini Bali United bisa menjadi juara," ujar Jennifer Bachdim kepada portal berita olahraga INDOSPORT.

Selain itu, Jennifer juga menyayangkan suaminya, Irfan Bachdim tak diturunkan ketika Bali United menang 3-1 atas PSS Sleman Senin (22/07/19) malam tadi. Jennifer pun berharap agar ke depannya Irfan Bachdim bisa bermain reguler lagi.

"Sayangnya Irfan tidak bisa bermain di laga ini, semoga ia bisa mendapatkan kesempatan pada pertandingan berikutnya," ungkap Jennifer.

Jennifer sendiri memang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta Stadium kala Bali United bertanding kontra PSS Sleman. Walau Bali United menang 3-1, Jennifer tak bisa menyaksikan suaminya bertanding, sebab Irfan Bachdim hanya duduk di bangku cadangan saja sepanjang laga.