Liga Indonesia

Stefano Cugurra Teco Persembahkan Kemenangan untuk Masyarakat Bali

Selasa, 23 Juli 2019 04:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tendangan kungfu kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto saat berusaha menghentikan pemain Bali United, Willian Pacheco yang hendak menerima umpan Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Tendangan kungfu kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto saat berusaha menghentikan pemain Bali United, Willian Pacheco yang hendak menerima umpan Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kemenangan Bali United atas PSS Sleman dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10, rupanya sangat disyukuri para penggawa Serdadu Tridatu. 

Sebab, raihan tiga poin itu sudah cukup jadi modal berharga skuat Bali United, setelah menelan dua kekalahan beruntun  atas Barito Putera dan Persela Lamongan.

Hal ini diucapkan pelatih Stefano Cugurra Teco. Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/07/19), para penggawa Bali United bisa keluar dari tekanan dan tampil bagus sesuai intruksi.

"Kita bisa kontrol pertandingan dari awal, bisa menang dengan mencetak tiga gol. Ini bagus, untuk pemain keluar dari tekanan setelah dua kekalahan. Kemenangan ini akan membuat pemain lebih percaya diri," ucap Teco.

Teco juga berharap kemenangan ini menjadi hadiah manis bagi masyarakat Bali yang beragama Hindu. Umat Hindu akan merayakan hari suci Galungan pada Rabu (24/07/9).

"Kemenangan ini secara khusus kami persembahkan untuk masyarakat Bali. Saya tahu pada hari Rabu ada Galungan. Semoga menang disini bisa menjadi hadiah untuk orang Bali," tutur Teco.

Tambahan tiga poin membuat Bali United kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Bali United dari sembilan pertandingan mengoleksi 19 poin. Puncak klasemen masih ditempati TIRA-Persikabo dengan 20 poin.