Bursa Transfer

Tak Sudi Rekrut Dani Ceballos, Inilah Alasan Masuk Akal AC Milan

Selasa, 23 Juli 2019 18:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, memiliki satu alasan untuk mundur dari usaha perekrutan bintang Real Madrid, Dani Ceballos. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, memiliki satu alasan untuk mundur dari usaha perekrutan bintang Real Madrid, Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, memiliki satu alasan untuk mundur dari usaha perekrutan bintang Real Madrid, Dani Ceballos.

Sebelumnya, pihak Real Madrid pernah menawarkan Ceballos ke AC Milan dikarenakan klub penghuni Stadion San Siro itu berniat memperkuat lini belakang dan lini tengah mereka. I Rossoneri alias Si Merah-Hitam pun sudah menyatakan ketertarikan.

Akan tetapi, gelandang berusia 22 tahun itu malah lebih condong ke Arsenal yang juga menaruh minat kepadanya. Bahkan, ada rumor bahwa proses transfer Ceballos ke Emirates akan rampung dalam waktu dekat.

Namun, ternyata bukan itu yang menjadi alasan bagi Milan untuk mengundurkan diri dari perebutan Dani Ceballos, melainkan perkara lain. Mereka memang berencana mempermanenkannya seperti dilansir portal berita olahraga Sempre Milan.

Awalnya, AC Milan berencana untuk membeli Dani Ceballos, yang artinya mereka tidak berniat untuk meminjamnya. Ternyata, pihak Real Madrid masih belum ikhlas untuk melepasnya.

Manajemen Los Blancos alias Si Putih hanya ingin meminjamkan Ceballos terlebih dahulu karena mereka masih ingin memberikan kesempatan pada pemain untuk berkembang ke depannya.

Selanjutnya, AC Milan disebut bakal melanjutkan perburuan mereka ke pemain lain seperti Angel Correa dari Atletico Madrid, Matias Zaracho dari Liga Argentina, dan lain-lain.

Dani Ceballos telah memperkuat Real Madrid sejak 2017. Musim lalu (2018/19), gelandang bernomor punggung 24 itu mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%