Liga Indonesia

Homeless World Cup 2019: Persib Beri Dukungan bagi Atlet Timnas

Rabu, 24 Juli 2019 20:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persib Bandung akan memberikan dukungan semangat untuk tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaran dunia sepak bola jalanan, Homeless World Cup (HWC) 2019 di Cardiff City, Inggris.

Mengkutip dari laman resmi Persib, Fabiano Da Rosa Beltrame dan asisten pelatih Persib, Budiman bertemu langsung dengan tim mitra dari HWC di Indonesia, Rumah Cemara.

Dukungan yang diberikan Persib tidak hanya berupa wejangan dan semangat, namun keduanya juga ikut berlatih bersama di Lapangan Bawet, Bandung pada Selasa (23/07/19).

“Saya senang bisa bertemu dengan mereka. Saya mewakili tim mendoakan mereka bisa tampil baik, menikmati pertandingannya dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Fabiano.

Fabiano juga menambahkan bahwa ia berharap dengan bertandingnya mereka di event akbar nanti dapat membuat mereka fokus pada kehidupan ke depannya.

“Saya berharap mereka bisa lebih menikmati permainan disana, saling megenal di Negara lain dan bisa melupakan masa lalu untuk fokus ke kehidupan baru di depan,” tambahnya.

Sedikit Informasi, kedelapan atlet yang akan dikirim ke HWC 2019 nanti akan didampingi oleh 4 official yaitu, pelatih Albert Rudiana, manajer tim Gina Afriani Wulan Pratami, Bogiem Sofyan (asisten pelatih), dan Eric Afrianti (media officer).

Penulis: Maharani Adhyarianti