Liga Indonesia

Kalah Atas PSMS Medan, Ini Komentar Pelatih Persita Tangerang

Rabu, 24 Juli 2019 07:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali gagal meraih poin setelah di laga sebelumnya takluk atas Persiraja Aceh. Kalah di tangan PSMS Medan, Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro pun angkat bicara usai timnya menelan kekalahan.

Bermain di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19) sore, Persita takluk 0-1 atas Ayam Kinantan. Gol tuan rumah dicetak sang kapten, Legimin Raharjo (84') lewat penalti.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengatakan pertandingan berjalan menarik, di mana kedua tim memperagakan permainan saling menyerang. Bahkan ia juga tak lupa mengucapkan selamat atas tim pemenang.

"Selamat kepada PSMS yang telah memenangi pertandingan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Persita yang telah bekerja keras, meski kita belum bisa memenangi pertandingan hari ini," ujar Widodo dalam temu pers usai pertandingan.

Ketika awak media bertanya apakah merasa kecewa kalah atas PSMS, eks pelatih Bali United itu hanya menjawab dengan hemat alias irit bicara.

"Semua yang kalah pasti kecewa. Yang menang pasti bahagia. Itu saja," jawabnya singkat menanggapi pertanyaan awak media.

Sementara pemain Persita, Annas Fitranto dalam temu pers, tak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan tim tuan rumah. Ia juga menyebut timnya memetik pelajaran dari laga tersebut.

"Pertama-tama tentu saya ucapkan kepada PSMS yang sudah memenangi pertandingan, tapi tidak lupa juga saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya yang telah berjuang keras dan bermain maksimal. Mungkin hasil belum baik ke kita. Kita harus kerja keras lagi untuk pertandingan berikutnya," tutup Widodo.