Liga Italia

Kalah dari Bayern Munchen, Marco Giampaolo Paksa AC Milan Datangkan Bek Anyar

Rabu, 24 Juli 2019 15:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Jamie Squire/International Champions Cup via Getty Images
Kekalahan yang diterima AC Milan dari Bayern Munchen membuat Marco Giampaolo memaksa petinggi Rossoneri untuk segera datangkan bek baru Copyright: © Jamie Squire/International Champions Cup via Getty Images
Kekalahan yang diterima AC Milan dari Bayern Munchen membuat Marco Giampaolo memaksa petinggi Rossoneri untuk segera datangkan bek baru

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang diterima AC Milan dari Bayern Munchen dalam laga pramusim membuat Marco Giampaolo memaksa petinggi Rossoneri untuk segera datangkan bek baru.

Seperti dilansir Calciomercato, Giampaolo mengaku permainan anak asuhnya sudah cukup baik meski baru menjalani 10 hari latihan di Milanello, terlebih melawan Munchen yang notabene salah satu tim kuat.

"Banyak hal positif (bisa diambil dari kekalahan ini). Bayern Munchen selangkah di depan, tapi kami tetap mampu bermain bagus. Kami tengah mencoba mengimplementasikan latihan yang kami jalani dalam 10 hari di Milanello," ujar Giampaolo kepada Milan TV.

Namun, sektor pertahanan tetap menjadi fokus bagi Marco Giampaolo saat takluk dari Bayern Munchen. Ia bahkan berharap petinggi AC Milan mampu mendatangkan bek anyar sebelum musim baru dimulai. 

"Posisi bek tengah sangatlah rumit. Saya memiliki permintaan khusus untuk pemain yang akan mengisi posisi itu. Ketika saya memiliki pemain dengan intelejensi tinggi (di posisi bek), maka semua akan menjadi lebih mudah," tambahnya.

Sebelumnya, AC Milan memang dikabarkan tengah mencari sosok bek baru untuk mengisi jantung pertahanan. Nama Dejan Lovren dan German Pezella disebut-sebut sebagai target buruan teratas Rossoneri.

Laga melawan Bayern Munchen menjadi pertandingan kedua bagi Marco Giampaolo sejak didapuk sebagai pelatih anyar AC Milan. Selanjutnya, merekaakan menjamu Benfica sebelum menutup rangkaian tur pramusim melawan Manchester United.