Bursa Transfer

Sulit Dapatkan 2 Bintang Juventus, AC Milan Bidik Pemain Manchester City

Rabu, 24 Juli 2019 12:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya mulai melirik pemain Manchester City di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya mulai melirik pemain Manchester City di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COMAC Milan membidik pemain Manchester City, Nicolas Otamendi, lantaran negosiasi mereka di bursa transfer musim panas 2019 dengan Juventus tidak berjalan lancar.

Masuknya Otamendi dalam radar transfer lantaran Rossoneri kini tengah mencoba memperbaiki lini pertahanan mereka di bawah asuhan pelatih anyar Marco Giampaolo.

Melansir dari laman berita sepak bola Football Italia, usaha yang dilakukan oleh AC Milan lantaran pendekatan yang dilakukan untuk membidik dua bintang Juventus yakni Merih Demiral atau Daniele Rugani berpotensi gagal.

Maka, Nicolas Otamendi dianggap sebagai opsi lain bagi tim besutan Giampaolo. Apalagi pemain berusia 31 tahun tersebut juga jarang dimainkan oleh Pep Guardiola selaku manajer Manchester City.

Pemain yang diboyong oleh Manchester City seharga 44,5 juta euro (Rp712 miliar) dari Valencia pada 2015 silam itu hanya tampil dalam 33 laga.

Hal ini pun memberikan kesempatan bagi AC Milan untuk memboyongnya, terlebih harga klausul rilisnya juga mengalami penurunan yakni 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Iming-iming jam bermain yang layak serta harga klausul rilis yang masuk akal bisa membuat pemain berpaspor Argentina tertarik melanjutkan karier sepak bola profesionalnya di San Siro.

Jika AC Milan memang tertarik untuk mendatangkan Nicolas Otamendi, mereka harus segara tancap gas mengamankan tanda tangannya. Pasalnya, Valencia dikabarkan juga berminat untuk membawa pulang mantan pemainnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%