Bola Internasional

Bakal Reuni dengan Mantan Pemain AC Milan, Gattuso Menuju ke Liga China?

Jumat, 26 Juli 2019 23:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dikabarkan bakal bereuni dengan eks pemain Rossoneri yang kini merumput di klub China, Shanghai Shenhua, Stephan El Shaarawy.

Seperti yang diketahui, Gattuso telah mengundurkan diri dari AC Milan. Hal itu karena Milan sendiri gagal menembus zona Liga Champions untuk musim 2019/20.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, setelah meninggalkan Milan kurang lebih dua bulan, Gattuso sendiri sudah menyatakan minat untuk kembali melatih lagi.

Mantan gelandang timnas Italia itu juga dikaitkan dengan beberapa klub seperti Newcastle United dan AL-Hilal. Namun, dua klub itu kini sudah memiliki nama anyar di bangku kepelatihan.

Hingga rumor terbaru muncul bahwa Gattuso akan menuju ke Liga Super China. Shanghai Shenhua kabarnya pun sudah menyatakan minat untuk memboyong pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Jika hal itu terealisasi, Gattuso bakal menangani pemain buangan AC Milan, Stephan El Shaarawy. Pasalnya, Shanghai Shensua sendiri sebelumnya sukses mendatangkan El Shaarawy dari AS Roma.

Klub Liga Super China tersebut, menebus pemain sepak bola berusia 26 tahun itu dari Roma dengan harga sekitar 20 juta euro atau setara Rp311 miliar.

Meski sudah mendatangkan El Shaarawy, Shanghai Shensua belum bisa bangki. Sebab, mereka saat ini berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Super China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%