Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019: Real Madrid vs Atletico Madrid

Sabtu, 27 Juli 2019 05:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT. COM - Live streaming pertandingan International Champions Cup 2019 antara Real Madrid vs Atletico Madrid bisa disaksikan melalui beberapa situs. Apa saja?

Ajang pramusim sepak bola, International Champions Cup (ICC) 2019, pada hari Sabtu (27/07/19) ini akan melangsungkan pertandingan antara Real Madrid vs Ateltico Madrid. Duel tim raksasa Spanyol itu akan tersaji di MetLife Stadium, Amerika Serikat.

Menatap laga, Real Madrid yang sudah membeli banyak pemain bintang, tak diberkahi rekor memuaskan. Dua laga awal pramusim kontra Bayern Munchen dan Arsenal, gagal diakhiri dengan kemenangan.

Kala bersua Munchen, El Real menyerah dengan skor 1-3. Sedangkan ketika jumpa Arsenal, Real Madrid bermain imbang 2-2, lalu menang di fase adu penalti.

Beralih ke kubu Atletico Madrid, sepanjang bulan Juli sudah melangsungkan dua laga uji coba. Pertama menang 3-0 atas Numancia, dan yang kedua ditahan imbang Guadalajara tanpa gol.

Melihat rekor pertemuan, mungkin Real Madrid bisa lebih jemawa ketimbang Atletico Madrid. Los Blancos pernah dua kali mengandaskan Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions musim 2013/2014 dan 2015/16.

Link Live Streaming

1. TV Bersama 

2. Raden TV 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.