Liga Inggris

Usai Baku Hantam dengan Begal, Sead Kolasinac Ditawari Jadi Petinju

Sabtu, 27 Juli 2019 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Skill bela diri Sead Kolasinac saat insiden pembegalan bersama Mesut Ozil telah sampai ke telinga seorang Deontay Wilder. Copyright: © Getty Images
Skill bela diri Sead Kolasinac saat insiden pembegalan bersama Mesut Ozil telah sampai ke telinga seorang Deontay Wilder.

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Sead Kolasinac, ditawari jadi petinju usai baku hantam dengan begal. Tawaran itu dilayangkan oleh juara tinju kelas berat, Deontay Wilder.

Diwartakan oleh The Sun, Deontay Wilder mengaku sudah melihat rekaman Sead Kolasinac saat melawan pembegal yang memiliki senjata tajam.

Kemudian petinju berusia 33 tahun tersebut memuji cara bertarung Kolasinac untuk menyelamatkan Mesut Ozil dari kawanan pembegal.

"Dia memiliki gerakan yang bagus. Kita tunggu sampai dia bisa melakukan hook, kita tidak tahu apa teknik yang digunakannya, tapi kakinya sangat gesit, sangat cepat," ucap Deontay Wilder.

Deontay Wilder kemudian memberi pernyataan bahwa dirinya bisa bekerja sama dengan Kolasinac jika pemain sepak bola asal Bosnia and Herzegovina itu ingin jadi petinju.

Sebelumnya, Kolasinac sendiri menjadi 'pahlawan' saat rekan satu timnya ingin dibegal oleh sekawanan perampok. Kala itu, Ozil dan Kolasinac berada di kota London.

Namun, di tengan perjalanan, mobil yang dikendarainya dikejar oleh dua sosok tak dikenal dengan menggunkan motor sambil menodongkan pisau. Insiden mengerikan pun terjadi di dekat sebuah restoran Turki langganan Ozil.

Beruntung, Kolasinac dengan sigap dan melakukan aksi heroik melawan begal tersebut. Saat ini kondisi dua pemain Arsenal tersebut sudah aman dan baik-baik saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%