Bursa Transfer

Benahi Lini Depan, AC Milan Ingin Bajak Striker Kesayangan Steven Gerrard

Minggu, 28 Juli 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© sportsjoe.ie
AC Milan kabarnya sedang mengincar striker dari klub asuhan Steven Gerrard, Rangers, yang bernama Alfredo Morelos. Copyright: © sportsjoe.ie
AC Milan kabarnya sedang mengincar striker dari klub asuhan Steven Gerrard, Rangers, yang bernama Alfredo Morelos.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar striker klub asuhan Steven Gerrard, Rangers FC, yang bernama Alfredo Morelos.

Sejak masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih baru, AC Milan langsung aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas 2019. Setelah sebelumnya fokus membenahi lini belakang dan tengah, sekarang mereka mengalihkan perhatian ke lini depan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, AC Milan saat ini dikabarkan sedang membidik striker Rangers FC, Alfredo Morelos. Mereka bahkan pernah mengirim 'mata-mata' ke Stadion Ibrox untuk memantau bagaimana permainan Morelos minggu lalu.

Hasilnya ternyata tidak mengecewakan. Morelos berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Europa 2019/20 kontra St Joseph's FC,  Pertandingan berakhir dengan skor 6-0 untuk keunggulan pasukan Steven Gerrard.

Meski demikian, jika ingin mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut, AC Milan wajib menyiapkan dana transfer sebesar 15 juta pound (sekitar Rp260 miliar). Sampai sekarang klub tersebut belum mengajukan proposal apa pun terhadap sang pemain atau Rangers FC.

Sebenarnya, Morelos pernah mengatakan keinginan berkompetisi di Serie A Italia. Hal ini tentu merupakan awal yang baik bagi AC Milan yang berniat memboyong striker berusia 23 tahun tersebut ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

Kemungkinan, AC Milan akan meproyeksikannya sebagai pengganti Andre Silva atau Patrick Cutrone yang akhir-akhir ini sedang diminati oleh beberapa klub sepak bola di Eropa.

Alfredo Morelos sendiri telah memperkuat Rangers FC sejak 2017. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 52 gol dan menyumbang 19 assist dari total 94 pertandingan di semua kompetisi.