Bursa Transfer

Hanya Demi Kembali ke Pelukan Istri, Eks AC Milan Ini Tolak Tawaran dari Klub Jerman

Minggu, 28 Juli 2019 18:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pulse
Eks pemain sepak bola AC Milan, Kevin-Prince Boateng, tidak menerima tawaran dari Eintracht Frankfurt hanya demi kembali berkumpul dengan istrinya. Copyright: © Pulse
Eks pemain sepak bola AC Milan, Kevin-Prince Boateng, tidak menerima tawaran dari Eintracht Frankfurt hanya demi kembali berkumpul dengan istrinya.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola AC Milan yang saat ini memperkuat Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, tidak akan menerima tawaran dari Eintracht Frankfurt hanya demi sang istri, Melissa Satta.

Sebenarnya, Boateng pernah punya pemikiran untuk menerima tawaran klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, yang pernah dibelanya pada 2017-2018. Ia ingin kembali ke klub tersebut, karena Jerman merupakan tanah kelahiran striker berusia 32 tahun itu.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Boateng mengurungkan niatnya itu karena ia ingin kembali damai bersama istrinya, Melissa Satta. Hal tersebut disebabkan mereka berdua telah berpisah pada awal 2019 dan ingin rujuk.

Sehingga, jika ia menerima tawaran dari Frankfurt, otomatis ia bakal kesulitan untuk bisa kembali bersatu dengan Satta di Italia yang telah bersamanya sejak 2011 yang lalu. Bahkan, mereka telah memiliki seorang anak bernama Maddox yang lahir pada 2014.

Kevin-Prince Boateng telah membela Sassuolo dari 5 Juli 2018 yang lalu untuk kontrak selama tiga tahun. Namun, pada 2019 ia dipinjamkan ke Barcelona sampai akhir musim 2018/19. Meski demikian, ada kabar bahwa klub Serie A Italia itu tak lagi menginginkannya dan berharap Blaugrana bersedia membelinya.

Bersama Sassuolo, eks pemain AC Milan itu hanya dimainkan sebanyak 15 kali dan baru berhasil mencetak lima gol serta menyumbang satu assists dari semua kompetisi yang ia ikuti. Sementara bersama Barcelona, ia hanya bermain empat kali saja.