Bursa Transfer

'Diam-diam', Saudara Gonzalo Higuain Bertemu dengan Perwakilan AS Roma

Senin, 29 Juli 2019 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Gonzalo Higuain, Striker Juventus Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Gonzalo Higuain, Striker Juventus

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Gonzalo Higuain sepertinya sudah menemukan titik cerah. Sebab, kakak yang juga menjadi agennya, Nicolas Higuain 'diam-diam' menemui AS Roma.

Menurut laporan dari situs berita sepak bola Football Italia, AS Roma kini sedang melakukan pergerakan untuk memboyong Higuain dari Turin.

Hal itu menjadi antisipasi tim Serigala Ibukota jika Edin Dzeko hengkang bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri sudah mulai serius menyatakan minatnya ke Dzeko usai sulit untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Rumor Higuain berseragam Roma pun semakin menguat saat I Lupi dilaporkan sudah melakukan pertemuan dengan adik Higuain yang juga menjabat sebagai agennya.

Nah, dalam pertemuan itu, AS Roma juga menegaskan tidak akan memasukkan nama bintang muda di mereka, Alessia Riccardi ke Juventus demi memuluskan transfer pemain sepak bola asal Argentina tersebut.

Pasalnya, Roma sudah melihat pandangan yang berbeda dan akan mempromosikan Riccardi ke skuat utama. Sebab, pemain sepak bola berusia 18 tahun itu tampil menjanjikan bersama tim primavera dan timnas muda Italia.

Higuain sendiri saat ini baru bergabung dengan Juventus usai menyelesaikan masa depannya di AC Milan dan Chelsea. Meski Juventus saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri, tapi Higuain belum dipastikan mendapatkan tempat utama, sehingga kabar ia akan dijual terus mencuat.