Bursa Transfer

Gabung Fiorentina, Eks AC Milan Ini Punya Alasan Tak Terduga

Rabu, 31 Juli 2019 18:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© zimbio.com
Eks AC Milan yang saat ini tengah memperkuat Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Fiorentina. Copyright: © zimbio.com
Eks AC Milan yang saat ini tengah memperkuat Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola AC Milan yang saat ini tengah memperkuat Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Fiorentina.

Boateng saat ini memang sudah tinggal selangkah lagi untuk gabung ke klub sepak bola Serie A Italia, Fiorentina. Kabarnya, La Viola telah setuju untuk merekrutnya dengan biaya transfer sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp15 miliar untuk kontrak selama dua musim.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pemain asal Jerman itu mengungkapkan alasannya memilih bergabung ke klub Serie A Italia dan bukan ke klub lain seperti Frankfurt yang juga meminatinya.

"Saya senang di Florence (kota asal klub Fiorentina). Mereka terlihat bersungguh-sungguh untuk mendapatkan saya. Bagi saya, itu adalah hal yang sangat penting, apalagi jika melihat usia saya sekarang ini (32 tahun)," ujarnya.

Kemungkinan, hal ini juga menjadi salah satu faktor kenapa ia menolak tawaran dari klub sepak bola Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, ia memang pernah berkata bahwa penolakannya itu dilandasi keinginannya untuk bisa kembali berkumpul dengan istrinya yang telah berpisah pada awal 2019.

Dengan keputusannya untuk pindah ke Fiorentina, artinya ia masih tetap berada di Italia seperti ketika dirinya memperkuat Sassuolo. Sehingga, meskipun pindah klub, Boateng akan tetap bisa bersama dengan sang istri.

Kevin-Prince Boateng sendiri baru memperkuat Sassuolo sejak 2018 yang lalu. Namun, pada 2019 ia dipinjamkan ke Barcelona sampai akhir 2018/19. Bersama Neroverdi, eks AC Milan itu telah mencetak lima gol dan satu assist dari 15 laga yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%