Bursa Transfer

Maksud Terselubung Arsenal Datangkan Khedira Bisa 'Sakiti' AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 18:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kevin Barnes
Arsenal datangkan Khedira dengan maksud dapatkan Daniele Rugani. Copyright: © Kevin Barnes
Arsenal datangkan Khedira dengan maksud dapatkan Daniele Rugani.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal ternyata memiliki maksud terselebung di balik minatnya untuk mendatangkan gelandang Juventus, Sami Khedira. Niatan Arsenal tersebut juga bisa menyakiti AC Milan.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Sami Khedira semakin dekat dengan Arsenal. Rumor tersebut mencuat karena Khedira kedapatan hadir di Emirates Stadium, saat laga Arsenal vs Olympique Lyon, Minggu (28/07/19) lalu.

Juventus pun tertarik untuk melepaskan Khedira karena skuat lini tengah mereka sangat menumpuk usai kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Selain itu, Juventus menyambut positif karena Khedira memiliki gaji yang tinggi, sehingga kalau pemain sepak bola asal Jerman itu dilego,bakal meringankan finansial Si Nyonya Tua.

Menurut laporan terbaru dari Metro Sports, ternyata Arsenal memiliki maksud terselubung di balik ketertarikannya mendatangkan Khedira. Sebab, Arsenal juga ingin mengajukan peminjaman kepada bek Juventus Daniele Rugani.

Hal itu dilakukan Arsenal karena Laurent Koscielny dan Skhodran Mustafi dirumorkan bakal segera hengkang dari Arsenal. Sehingga The Gunners sedang mencari bek baru.

Akan tetapi, Juventus sendiri masih mempertahankan Rugani. Meski Bianconeri baru saja mendatangkan Matthijs de Ligt, tapi Rugani diyakini masih menjadi pelapis dan alternatif terbaik jika pemain utama absen.

Nah, jika niatan Arsenal untuk meminjam Rugani dari Juventus ini sukses Milan pun akan tersakiti. Pasalnya AC Milan juga mengincar Rugani untuk diduetkan dengan Alessio Romagnoli di lini pertahanan Rossoneri.