Bursa Transfer

Gelandangnya Jadi Target Utama Genoa, AC Milan Temui Satu Kendala Ini

Kamis, 1 Agustus 2019 12:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, menemui satu kendala dalam melepas gelandangnya, Lucas Biglia, ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © acmilan.com
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, menemui satu kendala dalam melepas gelandangnya, Lucas Biglia, ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, menemui satu kendala dalam melepas gelandangnya, Lucas Biglia, ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan memang sudah berencana untuk segera membuang Biglia ke klub lain. Pasalnya, mereka telah mendapatkan dua pemain baru, yaitu Ismael Bennacer dan Rade Krunic dari Empoli.

Karena hal itu, sang pelatih, Marco Giampaolo, tidak akan mengandalkannya pada musim depan (2019/20). Sebelumnya, Rossoneri pernah ingin melepas Biglia ke Fiorentina demi mendapatkan Jordan Veretout.

Akan tetapi, La Viola menolak penawaran tersebut. Hal ini otomatis membuat klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu harus secepatnya mencari tempat lain untuk melepas gelandang mereka.

Biglia pun mendapat tawaran dari klub medioker Serie A Italia, Genoa, yang bersedia membayar 1,8 juta euro (sekitar Rp28 miliar) per tahun. Rossoneri sendiri membanderol pemain asal Argentina itu dengan harga 6 juta euro atau kurang lebih Rp93 miliar.

Akan tetapi, AC Milan memiliki satu kendala untuk menjalankan rencana mereka menjual Biglia. Dilansir dari laman portal berita Sempre Milan, Biglia sendiri justru tidak ingin angkat kaki dari San Siro karena usianya yang telah menginjak 33 tahun dan ingin pensiun di klubnya sekarang.

Hal ini tentu merupakan keputusan yang sangat berisiko. Biglia kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan sampai akhir karier sepak bolanya setelah AC Milan kedatangan sejumlah pemain baru.

Perlu diketahui, Lucas Biglia telah memperkuat AC Milan sejak ia didatangkan dari Lazio pada 2017. Bersama 'Si Hitam Merah', ia mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari total 56 penampilannya di semua kompetisi.