Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Semen Padang

Jumat, 2 Agustus 2019 15:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Kalteng Putra vs Semen Padang. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Kalteng Putra vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019 pekan ke-12 antara Kalteng Putra vs Semen Padang pada Jumat (02/081/19).

Bagi tuan rumah, ini merupakan laga yang cukup spesial karena mereka akan kembali berlaga di depan pendukungnya sendiri,  di Stadion Tuah Pahoe, Kalimantan Tengah.

Sebab, di laga-laga sebelumnya Kalteng Putra harus mengungsi ke Stadion Maguwoharjo lantaran kandangnya itu mengalami renovasi di beberapa sektor.

Tiga poin tentunya akan jadi target yang harus diwujudkan oleh tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu. Sementara di kubu tim tamu, Semen Padang datang dengan kondisi mental yang kurang baik, karena mereka masih belum bisa memutus tren negatif. 

Hal tersebut membuat Kabau Sirah terjerembab di dasar klasemen, dengan empat poin hasil dari empat kali imbang dari sembilan kali bertanding.

Lima pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. Melawan Kalteng Putra tentu ingin dimanfaatkan oleh Semen Padang untuk meraih tiga poin perdana mereka.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Kalteng Putra

David Ariyanto; Dendi Agustan, Kevin Gomes, OK John, Rafael Jesus, Gustavo Hedipo, Fajar Handika, I Gede Sukadana, Diogo Campos, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol.

Semen Padang

Teja Paku Alam; Agung, Dedi G, Pulatov, M Rifqi, Leo, Rosad, Manda, Dedi, Firman, Afriansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%