Bursa Transfer

Pochettino Beri Kode Bakal Datangkan Kiper Real Madrid?

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino seakan memberikan kode kepada klubnya agar bisa mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Pochettino memberikan pujian setelah melihat performa dari kiper berdarah Kosta Rika tersebut usai laga pramusim saat Tottenham Hotspur menang dengan skor tipis 1-0 atas Real Madrid beberapa hari yang lalu.

“Dia salah satu pemain terbaik saat berada di lapangan, dia selalu membuktikan jika dirinya adalah salah satu kiper terbaik di dunia, dia bermain sangat impresif. Dia seorang kiper yang selalu menunjukkan jika dia punya mentalitas yang bagus,” papar Pochettino kepada Marca.

© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: Getty ImagesMauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Keylor Navas harus merelakan posisinya sebagai kiper inti Los Blancos sejak kedatangan Thibaut Courtois di musim 2018/19 kemarin.

© Getty Images
Keylor Navas. Copyright: Getty ImagesKiper Real Madrid, Keylor Navas.

Bahkan, Keylor Navas juga sempat masuk dalam daftar jual pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang sebelumnya ingin menjadikan anaknya, Luca Zidane sebagai kiper kedua dalam tim besutannya.

Namun, karena Navas tidak memerdulikannya dan bersikeras untuk bertahan di Real Madrid tampaknya membuat Zidane luluh. Tentunya Zidane melihat jika kiper berusia 32 tahun itu lebih berpengalaman jika dibandingkan dengan Luca Zidane.

Seandainya Mauricio Pochettino benar bisa membujuk Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Keylor Navas agar pindah ke London, jelas ini akan menjadi masalah besar bagi Real Madrid karena mereka tidak memiliki pelapis Keylor Navas yang sepadan.