Liga Inggris

Wow, Raheem Sterling Beri Hadiah Spesial untuk Fans Liverpool saat Community Shield

Senin, 5 Agustus 2019 14:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling ternyata masih menjalin hubungan baik dengan penggemar Liverpool meski telah pindah ke Manchester City. Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling ternyata masih menjalin hubungan baik dengan penggemar Liverpool meski telah pindah ke Manchester City. Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raheem Sterling melakukan aksi tak terduga bersama penonton saat ajang Community Shield Liverpool vs Manchester City, Minggu (04/08/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley itu berakhir dengan skor 1-1. Raheem Sterling berhasil mencetak satu gol bagi Manchester City pada menit ke-12.

Joel Matip mampu menyamakan kedudukan bagi Liverpool setelah mencetak gol pada menit ke-77. Pertandingan berakhir dengan kemenangan The Citizens lewat drama adu penalti.

Raheem Sterling pun menjadi pusat perhatian setelah berlari ke arah kerumunan fans Liverpool setelah laga usai. Sterling bahkan berbincang dan meladeni permintaan mereka untuk foto bersama.

Setelah itu, pemain kelahiran Jamaika tersebut melepas jerseynya dan memberikan pada seorang penggemar Liverpool perempuan. Wanita muda itu pun langsung tersenyum girang usai mendapat jersey dari Raheem Sterling.

Pertandingan Community Shield Liverpool vs Manchester City akhir pekan kemarin merupakan sebuah laga pemanasan sebelum memasuki musim baru Liga Primer Inggris 2019/20.

Liverpool sendiri bukan klub asing bagi seorang Raheem Sterling. Pemain sepak bola asal Inggris tersebut pernah berseragam The Reds pada tahun 2012 sampai dengan 2015.

Meski kini sudah tidak lagi membela The Reds, pemain berusia 24 tahun itu tetap ramah kepada para fans Liverpool. Terlepas dari reputasinya yang mungkin sudah jelek di kubu Anfield, Sterling ternyata masih dicintai oleh beberapa penggemar.