Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Pelatih PSIS Semarang Ungkap Kondisi Hari Nur yang Dibekap Cedera

Senin, 5 Agustus 2019 13:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi Hari Nur Yulianto usai membobol gawang Persija Jakarta. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi Hari Nur Yulianto usai membobol gawang Persija Jakarta. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengungkapkan kondisi terkini Hari Nur Yulianto yang sempat mengalami masalah pada kakinya ketika melawan Tira Persikabo, Jumat (02/08/19) silam. PSIS sendiri akan menghadapi Persipura di lanjutan Liga 1 pekan ke-12 besok, Selasa (06/08/19).

Pria yang juga menjabat kapten kesebelasan ini sempat mengalami tubrukan dengan pemain Laskar Padjajaran di babak pertama dan mendapat perawatan dari tim medis selama beberapa menit.

Walaupun berhasil menyelesaikan pertandingan selama 90 menit, ternyata pemain bernomor punggung 22 ini harus mendapat perawatan tambahan setelah pertandingan tersebut selesai.

Jafri Sastra pun mengungkapkan kondisi terkini salah satu pemain andalannya tersebut saat sesi konferensi pers jelang menghadapi Persipura.

“Kondisi Hari Nur kemarin pagi masih sedikit menerima perawatan, mudah-mudahan untuk pertandingan besok tidak ada masalah,” ujar pelatih asal Payakumbuh tersebut.

“Tetapi jika ada masalah, tentu kami sudah menyiapkan solusinya dan pemain pengganti,” imbuh Jafri Sastra.

Hari Nur sendiri merupakan salah satu pemain paling penting di tubuh PSIS. Walaupun musim ini produktifitasnya sedikit menurun, namun ia tetap menjadi momok yang berbahaya bagi setiap lawan Laskar Mahesa Jenar.

Sejauh ini, pria yang akrab disapa Mukri tersebut telah mencetak dua gol dan satu assist untuk timnya. Ia sebelumnya juga pernah absen membela klubnya saat pertandingan melawan Persela Lamongan dan Borneo FC karena mengalami sakit tifus.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persipura Jayapura sendiri akan tersaji pada laga lanjutan pekan ke-13 kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (06/08/19) malam.