Bursa Transfer

Belum Puas dengan Leo Duarte, AC Milan Incar Bek Argentina Ini

Rabu, 7 Agustus 2019 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Lucas Martinez Quarta, pemain River Plate yang kini diincar AC Milan Copyright: © Diego Alberto Haliasz/Getty Images
Lucas Martinez Quarta, pemain River Plate yang kini diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan masih belum puas untuk memperkuat lini belakang setelah berhasil mendatangkan Leo Duarte dari Flamengo. Kini Rossoneri mengincar bek asal Argentina, Lucas Martinez Quarta.

AC Milan sangat serius membenahi skuatnya jelang musim 2019/20. Sejak kedatangan Marco Giampaolo, AC Milan tampak sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya, Milan sudah membeli pemain dari semua posisi, kecuali kiper. Sebut saja ada Theo Hernandez dan Leo Duarte di lini belakang.

Kemudian, di lini tengah Rossoneri berhasil mendaratkan dua pemain Empoli, Ismael Bennacer dan Rade Krunic. Tak hanya itu, Milan juga sukses memboyong striker muda Portugal Rafael Leao ke San Siro.

Meski begitu, Milan masih belum puas untuk menambal kekuatan mereka, terutama lini belakang. Milan yang baru saja menebus bek Brasil, Leo Duarte dengan bayaran 11 juta euro atau setara Rp178 miliar masih mengincar satu pemain.

Dilansir dari Calciomercato, Milan kini sedang memantau bek River Plate, Lucas Martinez. Bahkan Milan telah mengirim tim pemandu bakat mereka untuk menonton pertandingan Copa Libertadores antara River Plate vs Cruzeiro.

Dalam laga tersebut, nama Martinez menjadi perbincangan menarik. Musim lalu saja, Martinez sudah bermain sebanyak 27 kali di semua kompetisi bersama River Plate dengan mencetak dua gol.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut, saat ini sudah mendapatkan tempat utama di skuat River Plate. Nyatanya dari dua pertandingan Superliga Argentina yang sudah berjalan, Martinez selalu tampil penuh membela River Plate dan membantu meraih satu cleansheet.