Bursa Transfer

Striker AC Milan Beri Jawaban Berkelas soal Isu Dirinya Hengkang dari San Siro

Rabu, 7 Agustus 2019 15:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo menegaskan bertahan di skuat Rossoneri. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo menegaskan bertahan di skuat Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Samuel Castillejo bersikeras bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Rossoneri, meski masa depannya masih abu-abu.

AC Milan baru saja mendatangkan striker muda berjuluk 'Mbappe Portugal', Rafael Leao ke San Siro. Hal itu membuat Castillejo berpotensi kehilangan tempatnya di lini depan Rossoneri.

Akibatnya, pemain sepak bola berusia 24 tahun ini dirumorkan bakal segera hengkang. Akan tetapi, melalui sang agen, Manuel Garcia Quilon, eks pemain Villareal itu membantah kabar miring tersebut.

"Kami tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan Milan, karena Castillejo sangat senang di sini dan termotivasi untuk musim baru," ucap Quilon dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Quilon menambahkan bahwa pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo akan senang jika sudah mengenal gaya permainan Castillejo sepenuhnya. Sebab, ia adalah pemain yang serba bisa menurut Quilon.

"Pemain dengan teknik seperti Samu (Castillejo) bisa bermain di posisi manampun. Dia bisa bergerak di sayap atau sebagai pendukung striker. Dari lini tengah ke depan, Castillejo berguna di posisi apapun. Semakin Giampaolo mengenalnya, dia bisa menyukainya," tambahnya.

Samu Castillejo sendiri musim 2018/19 sudah bermain sebanyak 31 kali bersama AC Milan di kompetisi Serie A Italia. Ia berhasil mencetak empat gol dan dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%