Bursa Transfer

Incar Sadio Mane, Ini Tawaran Menggiurkan Real Madrid untuk Liverpool

Rabu, 7 Agustus 2019 14:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran mereka kepada Liverpool untuk mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran mereka kepada Liverpool untuk mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap mengajukan penawaran mereka kepada Liverpool untuk mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid memang sudah lama diisukan ingin merekrut pemain Liverpool yang bernama Sadio Mane. Kabarnya, mereka menganggap winger asal Senegal itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Akan tetapi, rumor itu sempat meredup setelah pihak The Reds menginformasikan bahwa mereka tidak akan pernah menerima penawaran apapun terkait Sadio Mane, baik itu dari Real Madrid atau dari klub lain. Hal ini disebabkan Mane adalah pemain kunci dalam tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Namun ternyata, Los Blancos kabarnya tetap memperjuangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, klub sepak bola yang bertempat di Santiango Bernabeu itu siap untuk mengajukan proposal mereka sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun plus Isco.

Madrid sendiri pernah menawarkan Isco dan Gareth Bale ke Manchester United beserta sejumlah uang untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan Paul Pogba. Namun, klub Setan Merah sendiri menolak tawaran tersebut. Sehingga, Los Blancos akhirnya menawarkan gelandang tersebut ke Liverpool.

Akan tetapi, muncul pertanyaan, apakah dana 80 juta euro ditambah Isco akan seimbang dengan label harga yang dimiliki Mane, yaitu 200 juta euro (sekitar Rp3,1 triliun)? Belum ada respons resmi dari pihak The Reds terkait hal ini.

Sadio Mane sendiri telah membela Liverpool sejak 2016 yang lalu, setelah pindah dari Southampton. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Anfield tersebut, Mane telah mencetak 59 gol dan menyumbang 22 assists dari 123 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%