Bola Internasional

Link Live Streaming Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U-15 2019: Indonesia vs Vietnam di Vidio.com

Jumat, 9 Agustus 2019 14:28 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.or
Laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019 antara Timnas Indonesia U-15 melawan Vietnam bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © pssi.or
Laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-15 2019 antara Timnas Indonesia U-15 melawan Vietnam bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-15 akan bertemu Vietnam di babak perebutan juara ketiga Piala AFF U-15 2019. Laga yang akan dilangsungkan di IPE1 Stadium, Chonburi, pada Jumat (9/8/19) pukul 15.00 WIB ini bisa disaksikan lewat kanal streaming di Vidio.com.

Laga ini akan menjadi yang terakhir bagi kedua tim di ajang Piala AFF U-15 2019. Pada babak semifinal, Indonesia harus menelan kekalahan dari tuan rumah, Thailand, dengan skor 0-2. Hasil itu memastikan Garuda Muda gagal mempertahankan gelar.

Vietnam juga harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 1-3 di laga empat besar. Bagi Vietnam sendiri, hasil ini merupakan peningkatan setelah pada gelaran tahun lalu tak mampu menembus babak semifinal.

Laga ini sekaligus menjadi pertemuan kedua negara di Piala AFF U-15 2019. Sebelumnya, Indonesia dan Vietnam berjumpa di laga pertama grup A. Tim asuhan Bima Sakti berhasil menekuk Vietnam dengan skor 2-0.

Meski berhasil meraih kemenangan di pertemuan sebelumnya, Bima Sakti yakin anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi. Ia juga senang karena seluruh anggota timnya bisa memulihkan kondisi tubuh dengan cepat.

Sementara itu, Vietnam diperkirakan akan bermain dengan skema yang sama kala bertemu Indonesia di babak grup. Tim asuhan Dinh The Nam diyakini bakal berusaha memperbaiki diri. Pasalnya, meski sering menguasai permainan, mereka lemah dalam penyelesaian akhir.

Link Live Streaming Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U-15 2019: Indonesia vs Vietnam (9/8/19) pukul 15.00 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.