Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019: Persebaya vs Madura United di Vidio.com

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan sepak bola Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya menjamu Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan sepak bola Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya menjamu Madura United.

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya akan menghadapi lawan berat Madura United pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.

Persebaya yang baru saja mengakhiri paceklik kemenangan akan ditantang tamunya Madura United yang saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Duel Bajul Ijo menjamu Laskar Sapeh Kerrab pun dipastikan bakal berlangsung sengit.

Jelang laga kontra Madura United, tuan rumah Persebaya sedang dihinggapi atmosfer positif setelah mampu menang atas Persipura pada laga terakhir. Kemenangan atas Mutiara Hitam berhasil mengakhiri rentetan hasil minor Bajul Ijo yang gagal meraih poin penuh dalam tiga laga beruntun.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya pun bertekad membawa timnya kembali meraih kemenangan demi menjaga asa merangsek ke papan atas.

“Kami tidak akan memberikan keleluasaan pada tim tamu meski secara individu mereka bagus,” kata Djadjang, Selasa (6/08/19) lalu.

Sementara itu, tim tamu Madura United juga ngotot meraih hasil maksimal pada laga ini. Tim asuhan Dejan Antonic itu butuh tambahan tiga poin untuk menjaga persaingan di posisi tiga besar.

“Kami harus fokus ke Persebaya karena kualitasnya cukup bagus dengan materi pemain yang bagus pula,” ujar Dejan.

Menjamu Madura United, Persebaya akan kembali bertumpu pada winger lincah Irfan Jaya. Pada pertandingan terakhir, Irfan menjadi pahlawan kemenangan Bajul Ijo berkat gol tunggalnya ke gawang Persipura.

Sedangkan di kubu tamu, Beto Goncalves akan memimpin lini depan Madura United. Meski usianya sudah uzur, namun Beto tetap menjadi penyerang yang sangat diandalkan Dejan Antonic. Penyerang naturalisasi itu sudah mengoleksi lima gol plus dua assist dari 11 pertandingan Liga 1 2019.

Sesuai jadwal, laga seru Persebaya menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan ke-13 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (10/08/19) dengan sepak mula pukul 15.30 WIB. Untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui link live streaming berikut ini.

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

13