Liga Italia

Sempat Absen Lama, Bintang AC Milan Ini Berhasil Curi Perhatian Giampaolo

Senin, 12 Agustus 2019 10:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Giancomo Bonaventura sempat absen lama dari AC Milan akibat cedera parah yang dideritanya. Meski begitu dirinya bisa tampil apik sehingga menarik perhatian Marco Giampaolo. Copyright: © Getty Images
Giancomo Bonaventura sempat absen lama dari AC Milan akibat cedera parah yang dideritanya. Meski begitu dirinya bisa tampil apik sehingga menarik perhatian Marco Giampaolo.

INDOSPORT.COM - Sempat mengalami cedera panjang nampaknya tidak menyurutkan peran Giancomo Bonaventura di laga pramusim terakhir AC Milan. Hal ini justru menarik perhatian pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo.

Dilansir laman berita Milan News, pemain yang memiliki julukan 'Jack' ini mampu kembali memperlihatkan level permainannya yang tinggi ketika AC Milan berhasil melibas Feronikeli dengan skor 2-0 di laga persahabatan, Minggu (11/08/19).

Diturunkan sebagai starter, Bonaventura berhasil tampil mengesankan. Tercatat dirinya sempat memberikan beberapa ancaman bagi Feronikeli selama berlangsungnya babak kedua pertandingan.

Penampilannya nampak seolah mampu membuat Giampaolo tertarik memasukannya ke skuat utama. Pelatih berusia 52 tahun itu pun sempat menyatakan kekagumannya dengan Jack yang dianggap tidak kehilangan sentuhan bermainnya.

"Jack telah kembali dengan intuisi yang tajam. Meski telah absen berbulan-bulan, dia tetap mampu beradaptasi dengan sangat baik. Ini merupakan hasil kesabaran dan kerja kerasnya selama ini," ujar Giampaolo.

Sebelumnya Bonaventura sempat mengalami cedera lutut yang cukup fatal pada bulan Oktober 2018 lalu. Menjalani masa rehat sembilan bulan, membuat pemain berusia 29 tahun itu harus melewatkan Serie A musim 2018/19.

Kembali pemain berposisi gelandang serang ini nampak akan mampu memberikan angin segar bagi Giampaolo. Dengan formasi andalan 4-3-1-2, Jack nampaknya akan menjadi tandem yang cocok bagi Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu jelang Serie A 2019/20 mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%