Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Lechia Gdansk vs Jagiellonia: Ada Egy Maulana Vikri!

Senin, 12 Agustus 2019 22:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow.

INDOSPORT.COMLink live streaming pertandingan Ekstraklasa Liga Polandia 2019 antara Lechia Gdansk vs Jagiellonia pada Senin (12/08/19) mulai pukul 23.00 WIB, ada nama Egy Maulana Vikri di susunan pemain.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Energa Gdnask tersebut, Lechia Gdansk bakal bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu tim penghuni zona degradasi Jagiellonia.

Tim tuan rumah tengah dalam kondisi kurang maksimal, lantaran di dua pertandingan terakhir belum meraih kemenangan dan harus puas tertahan di urutan ke-7 dengan raihan lima poin.

Selisih poin antara Lechia Gdansk dan Jagiellonia pun tak terlalu jauh, kedua tim hanya berselisih satu angka sehingga siapapun yang kalah dapat turun ke zona merah akhir pekan ini.

Menariknya, Lechia Gdansk yang bakal melakoni partai sengit malam ini kembali memanggil salah satu wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri dalam susunan pemainya.

Nama Egy Maulana Vikri ada dalam daftar pemain cadangan Lecia Gdansk, dan kemungkinan dapat dimainkan dalam laga nanti mengingat winger 19 tahun tersebut tampil gemilang bersama Lechia Gdansk II beberapa hari lalu.

Di pertandingan putaran pertama kompetisi kasta kelima Liga Polandia itu, Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain pada menit kedua.

Saat dirinya dimasukan di menit ke-46, menggantikan Adam Chrzanowski. Meski tak mampu mencetak satupun gol, bakat muda asal Sumatera Utara ini cukup mampu memberikan kontribusi lewat peluang-peluang berbahayanya.

Lechia Gdansk II sendiri akhirnya mampu menyudahi pertandingan kontra Arka Gdynia dengan skor akhir 2-0, bekat gol yang diciptakan Jakub Wilczynski menit ke-14 dan Aleksandar Kolew menit ke-65.

Untuk menonton pertandingan Liga Polandia 2019 antara Lechia Gdansk vs Jagiellonia mulai pukul 23.00 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat chanel Canal+ Sport dan partner resmi Liga Polandia di dailymotion.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%