Bursa Transfer

Tidak Puas Rekrut Pemain Inter Milan, Bayern Munchen Kini Bidik Winger AS Roma

Senin, 12 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bayern Munchen kabarnya tengah mengincar pemain AS Roma yang bernama Cengiz Under, setelah mereka berpotensi datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Bayern Munchen kabarnya tengah mengincar pemain AS Roma yang bernama Cengiz Under, setelah mereka berpotensi datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya tengah mengincar pemain AS Roma yang bernama Cengiz Under, setelah mereka berpotensi datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Bayern Munchen tampaknya semakin giat dalam memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019, setelah mereka kesulitan dalam mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Sebelumnya, The Bavarians memang menaruh minat kepada Leroy Sane. Mereka pun kabarnya terus memantau perkembangan dari winger asal Jerman tersebut. Namun, usaha mereka mendapat kendala lantaran The Citizen masih enggan untuk melepas gelandang mereka itu.

Akhirnya, Munchen mendekati Inter Milan untuk mendapatkan pemain mereka yang bernama Ivan Perisic. Bahkan, kabarnya kedua pihak telah menjalin kesepakatan dan tinggal merealisasikan transfer tersebut. Perisic akan menjadi pemain pinjaman Munchen untuk satu tahun.

Namun sepertinya, hal ini masih belum cukup bagi klub sepak bola Bundesliga Jerman itu. Melansir dari laman portal berita olahraga One Football, mereka sekarang membidik gelandang AS Roma yang bernama Cengiz Under.

Kabarnya, Munchen akan segera mengajukan proposal pertama mereka kepada pihak AS Roma. Namun, Giallorossi sendiri tidak akan melepas pemain mereka itu jika penawaran yang datang di bawah 60 juta euro atau sekitar Rp956 miliar.

Cengiz Under sudah membela AS Roma sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, ia telah mencetak 14 gol dan menyumbang 13 assists dari total 65 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.