Bursa Transfer

AC Milan Tumbalkan Megabintangnya ke PSG demi Dapatkan Pemain Real Madrid?

Selasa, 13 Agustus 2019 18:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
AC Milan kabarnya ingin melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain (PSG). Claudio Villa/Getty Images. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
AC Milan kabarnya ingin melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain (PSG). Claudio Villa/Getty Images.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berminat menjual Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain (PSG) demi memburu dua bintang Real Madrid.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, Rossoneri berharap penjualan kiper mudanya ini bisa digunakan untuk memboyong Isco atau James Rodriguez yang mungkin tidak akan masuk skuat utama Los Blancos asuhan Zinedine Zidane.

PSG sendiri memang dikabarkan tertarik memboyong Donnarumma ke Le Parc des Princes. Les Parisiens bahkan menawarkan 20 juta euro (Rp321 miliar) plus Alphonse Areola demi memuluskan transfernya itu.

Sayang Rossoneri justru menolak kesepakatan itu dan hanya menerima pembayaran tunai, tapi pihak PSG dikabarkan masih belum menyerah. Kemungkinan besar mereka akan menebus klausal Donnarumma yang mencapai 60 juta euro (Rp964 miliar).

Keputusan menjual Gianluigi Donnarumma sendiri disinyalir karena ketidakpastian transfer Angel Correa dari Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan mematok pemainnya itu dengan harga 55 juta euro (Rp884 miliar).

Harga yang tergolong mahal itu membuat AC Milan mencoba mencari alternatif pemain lain, yakni dua pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez.

Jika Rossoneri tertarik memboyong Isco, setidaknya mereka membutuhkan dana tambahan. Pasalnya, harga pemain berkebangsaan Spanyol itu dibanderol 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Sementara harga James Rodriguez jauh lebih murah, yakni 42 juta euro (Rp675 miliar). Namun jika Rossoneri berminat mendatangkannya, mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga ingin memboyong pemain asal Kolombia itu.