Liga Italia

Demi Pemain Baru, 3 Pilar Termahal AC Milan Masih Tersedia di Daftar Jual

Selasa, 13 Agustus 2019 22:41 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma (kiri), bersama Franck Kessie dan Suso, masih masuk daftar jual AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma (kiri), bersama Franck Kessie dan Suso, masih masuk daftar jual AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kiprah AC Milan di bursa transfer musim panas ini tampaknya belum akan berakhir. Rossoneri membiarkan tiga pemain termahal mereka tetap berada di daftar jual untuk membantu pembelian beberapa incaran.

Dilansir dari situs Calciomercato, ketiga pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie, dan Suso. Mereka memang santer diminati oleh klub lain sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Penjualan Donnarumma bisa mendatangkan dana sebesar 50 juta euro (803 miliar rupiah). Pasalnya, Milan memasang harga tersebut bagi klub yang berminat. Selain itu, posisinya sebagai kiper jebolan akademi membuat Milan bakal meraup keuntungan bersih.

Selanjutnya, dua nama terakhir setidaknya bisa mendatangkan dana sebesar 35 juta euro (562 miliar rupiah). Milan diketahui memasang harga keduanya di kisaran itu. Tim asuhan Marco Giampaolo ini diyakini tak akan melepas keduanya di bawah banderol tersebut.

Namun, dari ketiga nama di atas, Kessie menjadi pemain yang kemungkinan besar akan hengkang. Gelandang asal Pantai Gading itu bahkan telah ditawar oleh salah satu klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan, kemungkinan Donnarumma dan Suso untuk hengkang jauh lebih kecil. Pasalnya, keduanya telah menjadi bagian dalam skuat inti Rossoneri di ajang pramusim. Giampaolo pun dinilai tak ingin kehilangan keduanya.

Dana dari penjualan salah satu dari ketiganya bisa membantu AC Milan segera mendatangkan Angel Correa (Atletico Madrid). Selain itu, Rossoneri juga tengah mengincar Rodrigo De Paul (Udinese), dan Matias Zaracho (Racing Club). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%