Bola Internasional

Nasib Tak Jelas, AS Monaco Berniat Pulangkan Eks AC Milan ke Prancis

Selasa, 13 Agustus 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko dilaporkan akan kembali ke Prancis setelah AS Monaco menjajaki opsi peminjaman kepada Chelsea untuk mantan pemain AC Milan tersebut Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko dilaporkan akan kembali ke Prancis setelah AS Monaco menjajaki opsi peminjaman kepada Chelsea untuk mantan pemain AC Milan tersebut

INDOSPORT.COM - Eks pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko, dilaporkan akan kembali ke Prancis setelah AS Monaco menjajaki opsi peminjaman dengan Chelsea.

Seperti yang diberitakan Get French Football News, AS Monaco membuka kesempatan untuk berbicara dengan Chelsea terkait peminjaman Bakayoko. Terlebih, Stadion Louis II yang notabene markas Si Merah-Putih bukanlah tempat yang asing baginya.

Tiemoue Bakayoko diketahui pernah membela AS Monaco selama tiga musim dengan mencatat 92 penampilan dan menorehkan lima gol plus satu assist. Dia pun hijrah ke Chelsea kala masih diasuh Antonio Conte pada edisi 2017/18.

Namun, performanya bersama Chelsea jauh dari ekspektasi. Musim berikutnya, ia menjalani masa peminjaman ke Italia bersama AC Milan. Bersama Rossoneri, ia mampu menemui sentuhannya kembali.

Namun, AC Milan enggan mempermanenkan status Bakayoko sehingga ia dipaksa pulang ke Chelsea. Berharap dapat membuktikan kapasitasnya sekali lagi, ia justru gagal bersinar di laga pramusim di bawah arahan Frank Lampard.

Nasibnya kian tak jelas. Sebelumnya banyak yang menyebut bahwa Tiemoue Bakayoko akan segera hengkang ke Turki dan bergabung dengan Galatasaray, namun hingga kini transfer urung terjadi dan dirinya masih berada di Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%