Liga Italia

Segera Unjuk Gigi, 2 Rekrutan Baru AC Milan Bakal Dimainkan di Laga Uji Coba Terakhir

Selasa, 13 Agustus 2019 20:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/ScoutedFtbl
Ismael Bennacer, bersama Leo Duarte, bakal dimainkan di laga pramusim terakhir AC Milan melawan Cesena (18/8/19). Copyright: © twitter.com/ScoutedFtbl
Ismael Bennacer, bersama Leo Duarte, bakal dimainkan di laga pramusim terakhir AC Milan melawan Cesena (18/8/19).

INDOSPORT.COM – Dua rekrutan baru AC Milan, Ismael Bennacer dan Leo Duarte, bakal menjalani debutnya di uji coba melawan Cesena pada Minggu (18/8/19). Laga ini sekaligus menjadi penutup rangkaian pramusim Milan jelang dimulainya Serie A Italia pada akhir pekan depan.

Dilansir dari situs Calciomercato, Bennacer belum diikutsertakan pelatih Marco Giampaolo dalam ajang pramusim. Pemain berposisi gelandang ini baru bergabung dengan skuat Milan karena diberikan libur usai berlaga di Piala Afrika 2019.

Meski begitu, kondisi kebugarannya diyakini tak menurun drastis mengingat liburnya relatif singkat. Bennacer sendiri menampilkan performa fantastis bersama Aljazair di Piala Afrika 2019. Ia menyabet gelar pemain terbaik turnamen sekaligus keluar sebagai juara.

Dengan statistik dribel dan umpan yang mentereng saat membela Empoli pada musim 2018/19 lalu, ia pun diperkirakan akan segera menembus tim utama Milan. Ia juga akan bereuni dengan Rade Krunic, pemain baru Rossoneri yang juga diboyong dari Empoli.

Selain itu, Leo Duarte juga diperkirakan berada dalam kondisi yang cukup baik. Ia datang dari Flamengo, klub kasta tertinggi liga sepak bola Brasil, yang sedang menjalani musim 2019 dan Copa Libertadores.

Duarte dinilai bisa menjadi pelengkap Alessio Romagnoli di posisi bek tengah. Ia memiliki statistik yang apik dalam hal tekel sukses. Kecepatan dan kekuatannya pun bisa diandalkan untuk menghadapi bomber klub top Serie A Italia.

Jika bisa langusng menyatu dengan sistem permainan Giampaolo, bukan tidak mungkin mereka langsung tampil di laga pembuka Serie A Italia 2019/20. Rossoneri akan bertandang menghadapi Udinese di Friuli Stadium pada Minggu (25/8/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%